Pencarian Dokumen
Daftar Dokumen

PENGEMBANGAN GAME INTERAKTIF 2D PADA MATERI PENGENALAN HEWAN SEBAGAI ALAT BANTU AJAR PADA TAMAN KANAK-KANAK RUMAH BERMAIN BINTANG

Adinda Putri Larasati

TK Rumah Bermain Bintang masih menerapkan metode pembelajaran konvensional yang kurang memanfaatkan teknologi, sehingga proses belajar mengajar menjadi kurang optimal, diperlukan adanya penerapan teknologi dalam pembelajaran, sehingga dapat membantu guru dalam menyampaikan materi dengan lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan perkembangan anak. Oleh karena itu, penelitian ini berfokus pada pengembangan game interaktif 2D pada materi pengenalan hewan sebagai alat bantu ajar bagi guru yang bertujuan untuk membantu guru dalam proses pembelajaran dan memberikan pengalaman belajar yang lebih menarik kepada murid. Objek penelitian ini adalah game interaktif 2D pada materi pengenalan hewan sebaga...

Status: publik